Example 728x250 Example 728x250
Politik

Rachmansyah Ismail- Harsono Jika Terpilih Bupati Morowali Ingin Bangun Jembatan dari Bungku Pesisir ke Bungku Selatan

102
×

Rachmansyah Ismail- Harsono Jika Terpilih Bupati Morowali Ingin Bangun Jembatan dari Bungku Pesisir ke Bungku Selatan

Sebarkan artikel ini

Morowali- Kabupaten Morowali adalah sebuah daerah yang terdiri atas daratan dan Kepulauan. Dan menurut fakta dilapangan, pembangunan antar daratan dan pulau masih belum merata secara maksimal, terlebih lagi distribusi kesejahteraan.

Kesejahteraan masyarakat akan sangat ditentukan juga oleh kelancaran transportasi yang mendistribusikan berbagai hasil produksi masyarakat untuk ditukar dengan nilai ekonomi, yang kemudian dapat menopang kehidupannya.

Pembangunan jembatan dari daratan ke pulau, menjadi salah satu solusi bagi kelancaran transportasi masyarakat kepulauan untuk ke daratan dan begitupun sebaliknya. Dan hal tersebut, menjadi salah satu impian dari Calon Bupati Morowali, Abdul Rachmansyah Ismail bersama Wakilnya, Harsono Lamusa.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Koalisi Morowali Maju, Aminudin Awaludin yang beberapa waktu ini setia menemani road show politik pasangan calon Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa.

“Pak Rachmansyah adalah orang yang komitmen. Dan beliau memiliki impian yang luar biasa, yakni membangun jembatan dari darat ke pulau, dari Bungku Pesisir ke Bungku Selatan. Dan Insya Allah, ketika beliau terpilih, maka pembangunan jembatan itu akan menjadi salah satu prioritasnya,” ucap Aminudin kepada awak media, (19/09/2024).

Ketua DPC PBB Kabupaten Morowali ini juga menyebutkan, bahwa Rachmansyah Ismail hadir untuk melakukan pemerataan pembangunan. Sehingga kedepan, kata Aminudin, jembatan dari Bungku Pesisir menuju Bungku Selatan akan menjadi gerbang utama bagi pemerataan pembangunan tersebut.

Untuk diketahui, selama beberapa hari, terhitung dari 16 – 20 September 2024, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Abdul Rachmansyah Ismail – Harsono Lamusa, melakukan kegiatan menyapa warga di kepulauan, baik Bungku Selatan maupun Menui dan Sombori.(Nes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250