Example 728x250 Example 728x250
Berita

Eka Dahliani Kurban Satu Ekor Sapi dan Doa Bersama Keluarga Desa Wiring

97
×

Eka Dahliani Kurban Satu Ekor Sapi dan Doa Bersama Keluarga Desa Wiring

Sebarkan artikel ini

Halsel, bedahnusantaraindonesia.id- Calon Bupati Halmahera Selatan Eka Dahliani Berkurban dan hadiri doa bersama warga Desa Wiring Kecamatan Bacan Barat Kabupaten Halmahera Selatan.

Dari pantawan media, Hj. Eka Dahliani bersama ibunda Hj. Salma Mubarun (ibu kandung eka) beserta rombongan tiba di Desa Wiring sekira pukul 14.00 Wit, Senin 18 Juni 2024.

Di dampingi rombongan dan warga, Eka Dahliani Kurbankan satu ekor sapi kepada warga untuk lebaran idul adha 1445 H, harapannya dengan kurban, semoga dapat meningkatkan solidaritas Bangsa dan kerukunan ummat beragama dalam bingkai Kabupaten Halmahera Selatan.

Sebelum pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, eka bersama warga melaksanakan sukuran atau doa bersama yang penuh khidmat.

Di tengah-tengah ratusan warga, Eka Dahliani menyampaikan terima kasih telah bersua kembali dengan warga yang tak lain bagian dari kelurganya, hajatan kurban dan doa bersama sudah menjadi rutinitas keluarganya setiap tahun.

“Terima kasih kepada keluarga desa wiring yang suda luangkan waktu, hajatan doa bersama dan kurban sudah menjadi rutinitas keluarga” kata Eka

Di kesempatan itu, Eka juga menyampaikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Halmahera Selatan untuk melanjutkan program pembangunan yang masih tertunda yang di gagas oleh suaminya mendiang Usman Sidik matan bupati Halmahera Selatan.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin sampaikan keseriusan saya untuk maju calon Bupati Halmahera Selatan, niat saya ini untuk melanjutkan sejumlah program yang suda di rasakan masyarakat oleh mendiang Usman Sidik mantan Bupati Halmahera Selatan, namun masih ada program yang tertunda pasca meninggalnya almarhum Usman sidik”

“Olehnya itu mohon doa dan dukungan dari semua keluarga di Halmahera Selatan, khususnya keluarga desa wiring, tawabi dan sekitarnya di mandioli” ujarnya

Terlihat saat panutan Eka Dahliani, antusias warga yang luar biasa, terutama ibu-ibu, sambil terik “Eka Dahliani bupati Halmahera Selatan”.

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, berbondong bondong menyembelih hewan kurban dan di bagikan ke warga setempat. (Saifudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250