Example 728x250 Example 728x250
TNI

HBA ke- 64, Rombongan Kodim 1311/Morowali Datangi Kejari Morowali

32
×

HBA ke- 64, Rombongan Kodim 1311/Morowali Datangi Kejari Morowali

Sebarkan artikel ini

Morowali, bedahnusantaraindonesia.id- Suasana keakraban dan semangat kebersamaan terpancar di Kantor Kejaksaan Negeri Morowali. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, para perwira Kodim 1311/Morowali bersama anggota dengan penuh kehangatan mendatangi Kantor Kejari sambil membawa kue ulang tahun untuk mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas dedikasi Kejaksaan Negeri Morowali menjalankan tugasnya dalam menjaga keadilan dan ketertiban di wilayah ini. Senin(22/07/2024)

Letkol Inf Alzaki saat dikonfirmasi mengatakan, acara keakraban yang diadakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Morowali ini menjadi ajang silaturahmi para pegawai Kejaksaan Negeri dengan para anggota Kodim Morowali.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan ungkapan rasa hormat dan penghargaan dari Kodim 1311/Morowali kepada Kejaksaan Negeri atas kerja keras dan pengabdian dalam mewujudkan kedaulatan hukum di daerah ini.

“Kami hadir di sini sebagai bentuk komitmen Kodim Morowali untuk terus memperkuat sinergi dengan Kejaksaan Negeri dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Keberadaan Kejaksaan Negeri sangat penting dalam menegakkan hukum, dan kami berbangga dapat berkolaborasi dengan mereka dalam menjalankan tugas negara,” ujar Dandim.

Momen ini tidak hanya mempererat hubungan antar institusi, tetapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus menjaga sinergi dan kerjasama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Morowali.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250