Example 728x250 Example 728x250
Redaksi

Calon Bupati Halsel Eka Dahliani Dapat Dukungan Dari MPW PP Malut

19
×

Calon Bupati Halsel Eka Dahliani Dapat Dukungan Dari MPW PP Malut

Sebarkan artikel ini

 

Halsel, bedahnusantaraindonesia.com- Para kontestan calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Selatan 2024 belakangan ini mulai bermunculan, sikap dukungan publik terhadap para Calon kepala daerah dari berbagai komunitas pun mulai bermunculan.

Salah satu figur Colon Bupati Halmahera Selatan, Eka Dahliani Usman kini dijagokan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Maluku Utara.

Ormas dibawa pimpinan Santrani Abusama ini siap untuk mengamankan dan memenangkan Eka Dahliani Abusama sebagai calon Bupati Halsel yang dinilai ideal dan bisa memimpin Halsel di 5 tahun ke depan.

“Sosok Eka Dahliani Abusama sudah punya pengalaman yang matang dan namanya tak asing lagi di mata masyarakat Halmahera Selatan. Karena itu, kita mendukung beliau di Pilkada nantinya,” ungkap Rafik Kailul, Juru Bicara MPW Pemuda Pancasila Maluku Utara, Selasa, 23 April 2024.

Menurut Rafik, Eka adalah sosok yang sangat merakyat dan banyak dicintai oleh masyarakat Halmahera Selatan. Ditambah, gaya komunikasinya yang sederhana menjadikan Eka adalah sosok yang pantas memimpin Halmahera Selatan kedepannya.

“Beliau (Eka Dahliani Abusama) selalu dekat dengan masyarakat. Jadi kecintaan masyarakat terhadap beliau cukup besar,” ucap Rafik.

Selanjutnya, Rafik pun mengungkapkan bahwa MPW Pemuda Pancasila Maluku Utara akan memutuskan nama Eka Dahliani Abusama dalam agenda pleno diperluas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Jadi, kita akan putuskan Hj. Eka Dahliani Abusama sebagai bakal calon Bupati Halmahera Selatan yang didukung oleh Pemuda Pancasila. Jadi agenda pleno diperluas ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus Pemuda Pancasila di tingkat Kabupaten/Kota. Untuk Halsel itu Hj Eka. Sedangkan Kabupaten/Kota lain dan Pilgub kita belum tahu siapa yang nantinya kita putuskan karena ada dua sampai tiga nama,” pungkas Rafik.(Saifudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250