Example 728x250 Example 728x250
Redaksi

Ketua Penjaringan Demokrat Sebut Nama Eka Dahliani Saat Petahana Ambil Formulir

18
×

Ketua Penjaringan Demokrat Sebut Nama Eka Dahliani Saat Petahana Ambil Formulir

Sebarkan artikel ini

 

Halsel, bedahnusantaraindonesia.com- Sebanyak 7 (tujuh) bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) telah mendaftar di Partai Demokrat, setelah partai tersebut membuka penjaringan sejak 17 April 2024 kemarin.

Mereka diantaranya, Agusti Talib, Asmar Bani, Bahrain Kasuba, Muhlis Djafar, dan calon petahana Hasan Ali Bassam Kasuba. Sementara Umar Hi Soleman mendaftar sebagai calon wakil bupati.

Hal ini disampaikan Ketua Penjaringan Partai Demokrat Halsel Masykur, kepada sejumlah wartawan, Jumat 19 April 2024 Pada saat Calon Petahana Bassam Kasuba mengambil formulir di kantor Partai DPC Demokrat Halmahera Selatan

Ia menyebut, sejak penjaringan Partai Demokrat dibuka sampai dengan saat ini, sudah sebanyak tujuh bakal calon yang mendaftar dan telah menerima formulir dari partai.

Meski begitu, dari ketujuh nama bakal calon yang disebut, Masykur rupanya menginginkan sosok Eka Dahliani juga masuk dalam daftar penjaringan partai besutan AHY.

“Kami juga menunggu Ibu Hj Eka Dahliani mendaftar,” kata Masykur usai menyebut nama ke tujuh bakal calon tersebut.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah berkordinasi dengan Eka Dahliani Usman untuk menjadi bagian dari peserta penjaringan partai. Sebab, penjaringan bakal ditutup pada 25 April 2024.

“Iya kami menunggu Ibu Hj Eka kemudian juga Pak Asmar Daud untuk berkordinasi, kemudian kami pun mencoba berkordinasi. Jadi kordinasi ini kapan mereka ambil formulir,” pungkasnya.(Saifudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250