Example 728x250 Example 728x250
Redaksi

Kapolres Tapteng Tinjau Pengamanan Objek Wisata selama Libur Lebaran

22
×

Kapolres Tapteng Tinjau Pengamanan Objek Wisata selama Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini

 

 

Sumut-Tapteng, bedahnusantaraindonesia.com-  Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, lakukan peninjauan situasi pengamanan objek wisata dalam rangka libur bersama perayaan Idul Fitri 1445 H 2024, Sabtu (13/4/2024)

 

Adapun lokasi yang dilakukan peninjauan Objek wisata yakni Pantai Indah Pandan, Pantai Indah Kalangan dan Pantai Kutai Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli

 

Kapolres menyampaikan bahwa pengamanan objek wisata yang ramai di kunjungi masyarakat di Tapanuli Tengah selama libur bersama perayaan Idul Fitri 1445 H, ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Toba 2024 yang telah berlangsung selama 10 hari dari tanggal 4 hingga 16 April 2024.

 

“Pengamanan objek wisata untuk memastikan agar masyarakat yang datang berkunjung ke Tapanuli Tengah merasa aman dan nyaman selama melaksanakan liburan” Ucap Kapolres.

 

Kapolres Tapteng mengingatkan agar personel dilapangan memastikan setiap pengunjung yang melaksanakan liburan merasa aman dengan rutin melaksanakan patroli, memberikan himbauan kamtibmas secara langsung dilokasi objek wisata serta melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari adanya kemacetan di pintu masuk lokasi objek wisata.

 

Sebelumnya, Polres Tapanuli Tengah juga telah memberikan himbauan kepada pengelola objek wisata dan penyedia jasa kapal wisata agar melengkapi fasilitas keselamatan keamanan kepada para pengunjung yang akan menggunakan kapal wisata di pantai.

 

“Hal ini untuk mencegah sesuatu yang tidak kita harapkan dan antisipasi keselamatan penumpang saat menaiki kapal wisata,” ujar Kapolres.

(Jaaman J. Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250