Example 728x250 Example 728x250
Redaksi

Kapal terbalik, Kapolsek Himbau Tetap Waspada

14
×

Kapal terbalik, Kapolsek Himbau Tetap Waspada

Sebarkan artikel ini

 

 

Sumut-Tapteng, bedahnusantaraindonesia.com- Inseden Kapal Wisata terbalik yang terjadi pinggir Pantai Batu Gajah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (11/4/2024), diperkirakan pukul 15:00 WIB, tidak ada korban Jiwa.

 

Kapal Wisata yang terbalik ini, ditumpangi oleh delapan orang wisatawan yang di Kemudikan satu orang awak kapal, dengan tujuan kelilingi beberapa pulau yang ada disekitaran Pantai Pandan. Sesampainya diujung Pulau Gajah, kapal mau putar haluan balik, disaat kapal lagi putar haluan, tiba-tiba datang ombak yang agak besar membalikan Kapal, sehingga kapal terbalik yang mengakibatkan delapan orang penumpang jatuh ke Laut. Karena penumpang kapal semuanya memakai life jacket ( red- jaket penyelamat), jadi tidak ada korban pada Insiden tersebut.

Kapolsek Pandan yang kita konfirmasi mengenai Kejadian tersebut, membenarkan adanya Insiden kapal Terbalik tersebut.

“Kejadiannya di pinggiran pantai Batu Gajah, dengan penumpang delapan orang dan tidak ada korban Jiwa hanya Luka kecil dan telah diobati dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Z. Pohan Kapolsek Pandan.

Dia menambahkan, Himbauan terus disampaikan agar selalu Hati- hati, jaga diri, serta jangan lalai dan patuhi keselamatan dalam menaiki kapal.

 

“Personel pun selalu kita tugaskan agar rutin berkeliling untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan serta menjaga kenyamanan para pengunjung selama libur lebaran ini,” ungkapnya.

 

Kapolsek juga mengakui bahwa, pengunjung di Pantai Pandan memang meningkat dari tahun sebelumnya, sehingga kita dari Polsek, meningkatkan Keamanan yang Ekstra,” mulai jam 18:15 tidak boleh lagi ada pengunjung yang turun ke laut,” tutupnya.

(Jasman J.Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250