Example 728x250 Example 728x250
Redaksi

Polres Sibolga Harapkan, Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo Berikan Pelayanan Humanis Bagi Pemudik

13
×

Polres Sibolga Harapkan, Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo Berikan Pelayanan Humanis Bagi Pemudik

Sebarkan artikel ini

 

 

Sumut, Sibolga- bedahnusantaraindonesia.com- Pelabuhan adalah salah satu lokasi arus Mudik, yang butuh perhatian khusus terlebih Menjelang Idul Fitri 1445 H, Pelabuhan Pelindo Sibolga, Sumatera Utara adalah salah satunya.

 

Karena hal itu, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Faizy, didampingi PJU Polres Sibolga serta Rombongan Forkopimda Kota Sibolga dan Ketua Bhayangkari serta pengurus, melaksanakan Kunjungan ke Pelabuhan Pelindo Sibolga menyambut kedatangan Penumpang dari Gunung Sitoli ke Pelabuhan Pelindo Sibolga. Kunjungan dan Pengecekan ini dilakukan memastikan kesiapan Personel yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, selama musim Mudik, Selasa (09/04/2024).

Dalam Kunjungan ini Kapolres Sibolga juga memberikan Bingkisan kepada yang bertugas di Pos Pam Pelabuhan Lama, Pos Yan Aido dan Pos Terpadu Simpang Lima.

“Kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pos yang dilakukan Rombongan Forkopimda Kota Sibolga, dilakukan untuk memastikan kesiapan Personel agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas di Pos dan kemudian memeriksa kelengkapan, serta data pendukung baik di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu,” ujar Kapolres Sibolga.

Dia juga menambahkan agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Kunjungan dan Pengecekkan ini juga bagian dari upaya untuk memastikan Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2024.

“Pedomani SOP dalam melayani Masyarakat, jangan lupa menerapkan Body System dan tentunya layani Masyarakat dengan Humanis,” tegasnya.

 

Selain itu, Kapolres Sibolga juga memastikan, Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan Pelayanan maksimal kepada Masyarakat, serta menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

 

Kunjungan dan Pengecekan tersebut langsung dilaksanakan Kapolres Sibolga dan Rombongan Forkopimda Kota Sibolga dengan langsung turun ke Lokasi,  diharapkan bisa memberikan semangat Personel dalam melaksanakan tugas.

“Jaga Kesehatan, karena tugas ke depan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan Underestimate (red-meremehkan). Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun dengan Masyarakat yang melaksanakan Mudik,” tutupnya.(Jasman.J Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250