Example 728x250 Example 728x250
Redaksi

Peletakan Batu Pertama Gedung Aula Polres Morowali Dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama

22
×

Peletakan Batu Pertama Gedung Aula Polres Morowali Dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

 

 

 

Morowali, bedahnusantaraindonesia.com- Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Aula Polres Morowali digelar bersamaan dengan acara buka puasa Bersama, Acara tersebut dipimpin oleh PJ. Bupati Morowali Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP, Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH, dan Komandan Kodim 1311 Morowali Letkol. Inf. Alzaki, SE, MM. MBA. MMAS Serta dihadiri oleh pejabat Pemda Morowali, pimpinan perusahaan, dan undangan lainnya,Rabu, 3 April 2024 Sore.

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Morowali Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP, mengingatkan pentingnya menjaga waktu dalam pelaksanaan pembangunan gedung Aula Polres Morowali, Beliau berharap gedung ini Nantinya dapat meningkatkan kinerja Polres Morowali.

Acara peletakan batu pertama oleh PJ. Bupati Morowali Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP, Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH, dan Komandan Kodim 1311 Morowali Letkol. Inf. Alzaki, SE, MM. MBA. MMAS, di area yang akan dibangun,Dengan Harapan Semoga pembangunan gedung Aula Polres Morowali dapat berjalan lancar dan selesai sesuai rencana.

Kemudian dilanjutkan Buka Puasa Bersama di Masjid Polres Morowali dengan di isi Ceramah agama Oleh Ustad Maulana Irfan Hadadi yang menyampaikan Puasa membentuk Sifat Sabar Sehingga menjadikan kita Hamba yang bertakwa.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan upaya Polres Morowali dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, dan sinergitas di wilayah Kabupaten Morowali.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250 Example 728x250 Example 728x250